3 Hotel Terbaik di Pangandaran

Inilah beberapa hotel terbaik di pangandaan

1. The arnawa hotel
Hasil gambar untuk gambar hotel arnawa   

  Arwana Hotel merupakan Hotel bintang 4 dengan fasilitas dan pelayanan yang baik dengan perpaduan modern dan klasik dan unik nya lagi pohon pohon yang sengaja di tanam di sekitar hotel agar terlihat bagus dan indah

The Arnawa berjarak sekitar 150 meter dari pantai Pangandaran, menawarkan kamar-kamar yang luas dan kolam renang outdoor yang besar. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di area umumnya serta restoran di lokasi hotel.
The Arnawa terletak strategis, hanya 500 meter dari Cagar Alam dan Taman Laut. Parkir di hotel tersedia gratis.
Semua kamar ber-AC-nya dilengkapi TV, minibar, dan kamar mandi dalam. Kamar menampilkan jendela-jendela besar yang menyuguhkan banyak penerangan alami.
Anda dapat menikmati berenang santai di kolam renang.
Restoran hotel menyajikan beragam hidangan khas lokal serta masakan Cina dan Barat. 


 2. Mini tiga homestay


 Hasil gambar untuk mini tiga homestay pangandaran


Mini tiga homestay adalah Hotel berbintang 4 Dengan Perpaduan Artistic Hotel latar bangunan dengan kayu dan banyak fasilitas atau furniture dengan berbahan basis kayu


 Berlokasi di Pangandaran, Mini Tiga Homestay memiliki kamar-kamar ber-AC, teras, dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini menawarkan meja depan 24 jam dan lounge bersama. Anda dapat menikmati koktail di bar.

 Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Pangandaran! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini. 



 3.Pondok wayangHasil gambar untuk pondok wayang


 Pondok wayang adalah Hotel berbintang 3 dan hotel ini sangat disarankan untuk Backpacker dan soal harga tidak usah diragukan lagi,dan hotel ini juga cocok untuk anak anak


 Akomodasi ini hanya berjarak 2 menit dari pantai. Terletak strategis di Pangandaran, Pondok Wayang menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Akomodasi bintang 2 ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. 

Akomodasi ini juga menyediakan teras berjemur dan meja depan 24 jam.
Kamar-kamarnya dilengkapi dengan teras. Setiap kamar memiliki TV layar datar, dan beberapa unit di Pondok Wayang menyuguhkan pemandangan taman. Semua kamar juga menawarkan area tempat duduk.
Anda dapat melakukan berbagai kegiatan di daerah sekitarnya, seperti snorkelling dan bersepeda.









































0 Response to "3 Hotel Terbaik di Pangandaran"